Jumat, 30 April 2010

Perasaan sakit ini 10 – 11 April 2010

“Jujur adalah jalan untuk mengerti dan dimengerti meski tak sepenuhnya dipahami, ini lebih baik daripada kau hanya merasakannya sendiri.”

Inilah asal dari rasa sakit itu, kejujuran. Cinta adalah penyebabnya. keJujuran Ku Mencintai DIa, keJujuran Sahabat Mencintaiku. Semuanya satu arah, tak berbalas. Aku lelah karena mencintai dan berharap akan mendapatkan Dia, Aku lelah karena dicintai dan harapan untuk mendapatkan aku, betapa bodohnya semua permainan cinta ini.
Aku lelah untuk romatisme overdosis ini.
10 april aku kehilangan Dia, karena cintaku yang telah kujaga bertahun-tahun dan meminta dia untuk tak lagi saling mengenal.
11 april aku kehilangan sahabat karena cintanya yang terjaga meski telah bertahun-tahun dan juga meminta dia untuk tak lagi saling mengenal.
Maaf ini jalan terbaik yang kulihat, Aku lelah untuk romatisme overdosis ini.
Aku akan pergi, Mungkin nanti kita kembali bercerita dan menikmati kopi bersama tapi bukan saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar