Selasa, 12 Juni 2012

Allah adalah guru yang paling sabar

Allah, Engkau adalah guru yang paling sabar. Engkau pasti tau dari SMA aku sudah menghindari untuk mempelajari Akuntansi, buatku aku lebih siap untuk menyelesaikan seribu soal Fisika dari pada harus belajar Aktiva, Passiva, L/R, A/R , Cash Flow dan teman - temannya tapi ternyata Engkau berpikir berbeda.

Seperti berjalan di jaring laba-laba, setiap gerakan hanya akan menjerat semakin erat. Itulah yang Engkau lakukan dengan Akuntansi pada hidupku, aku tak punya pilihan lainkan?, dan kali ini jelas aku tak bisa menghindar lagi jadi baiklah aku akan belajar apa itu Akuntansi dan anak-anaknya.

Mohon beri nilai A yah ya Allah, aku tak bisa berbohong, aku tetap tak menyukainya tapi aku akan mempelajarinya dengan baik karena ku tau dimasa yang akan datang pasti aku akan membutuhkannya, Akuntansi. okey.


Pelatihan Akuntansi Keuangan Angkatan 5
Bandung, IBIS Hotel

2 komentar:

littleopie mengatakan...

Huuaaa..... Akuntansi dan fisika sama mengasyikannya, ayo dong fie uang itu kudu dihitung lho. ?.hehehe, semangaaaaatttt :-)

langkah fie mengatakan...

hehehe.... capek hitung uang, mending dihabisin ajah gak bikin capek hehehe

Posting Komentar