Rabu, 06 Januari 2010

Tak ada jalan menjadi sempurna

24.12.09-20.38 Pm.
Langit aku baru tau hari ini ternyata tak ada jalan untuk menjadi sempurna tapi banyak jalan untuk menjadi lebih baik. Kau tau langit akhir-akhir ini aku marah terhadap apa saja, semua jadi terlihat menyebalkan tak seperti yang seharusnya, termasuk marah terhapa diriku sendiri, aku jadi tak mengenal sosok dulu yang ku sombongkan, sofie yang pintar dah bisa diharapkan, memperhitungkan segalanya dan tak akan ada kejutan, semua sesuai prediksi tapi ternyata… hidup memiliki bagian yang tak bisa dikalkulasikan dengan logika dan itu adalah bagian Allah. Rahasia-Nya. seperti lagunya maliq d’essential yang telah kuyakini dulu bahwa hidup tak hanya berjalan diatas rel keinginan tapi juga kebutuhan hanya saja aku tak membuka mata hati dan telingaku hingga menyalahkan semuanya ketika sesuatu terjadi tak sesuai dengan yang ku prediksikan dan menjadi lelah terhadap diri sendiri, tak lagi menghiraukan apapun. Benar-benar menjadi orang yang menyebalkan untuk diri sendiri. Memaksa diri sendiri untuk melakukan segalanya dengan sempurna dan menjadi gila dengan kenyataan semuanya berjalan dalam ketidaksempurnaan. Ternyata tak ada jalan menjadi sempurna langit hanya ada jalan untuk menjadi lebih baik. Langit doakan aku bisa menjadi lebih baik dan melihat bukan hanya dari satu sisi, bukan hanya mendengar dari orang yang ingin kita dengar tapi dari semua orang karena itulah pelajaran yang sesungguhnya hanya tinggal menggunakan hati untuk memilih yang terbaik diantara terbaik dalam hidup yang telah Dia berikan padaku.

0 komentar:

Posting Komentar