Senin, 11 Juli 2011

I try to be a good girl

I try to be a good girl but in the same time i want fail to be a good girl.

Kau  sedang mencoba memerankan tokoh antagonis saat ini. Menurutmu menyenangkan menuntut kesabaran yang berlebih dari siapapun, memaksa untuk mengerti dan membuat semuanya menjadi pendengar. Kau ingin mengayunkan tanganmu yang terkepal dan menghancurkan semuanya untuk melampiaskan kekacauan yang ada dihatimu karena mereka.

Aku sedih  bukan karena apa yang sedang kau alami, aku sedih karena kau berputus asa terhadap kebaikan. Kau terus mengatakan padaku bahwa pundakmu terlalu kecil untuk menahan semuanya, kau mengatakan ini sulit untukmu dan kau menangis sepanjang malam dan aku hanya bisa berkata ini padamu

"Tidakkah Allah mempercayimu untuk semua hal ini? lalu mengapa kau tak percaya dirimu sendiri bahwa kau mampu untuk menyelesaikan masalah ini. Semuanya akan terasa sulit jika kau mengukur segala sesuatunya dengan waktu dan jika kau membatasinya, tapi mengapa kita harus mengukur dan membatasinya? bukankah kita sedang berbicara tentang kebaikan? Kebaikan itu tak berbatas mungkin tak berbalas tapi jangan kau bersedih karenanya, ada mimpi yang harus terus kau kejar untuk kau wujudkan, harapan tetang kesempurnaan dan bagaimana seharusnya. Aku akan terus berlari bersamamu kita akan terus berusaha untuk mewujudkannya. Hari esok akan selalu lebih baik."

Bertahanlah hanya sedikit waktu lagi yang dibutuhkan. ^-^

3 komentar:

Anonim mengatakan...

call me again honey..

yopi msari mengatakan...

hoaamm...malam yang panjang fie

langkah fie mengatakan...

ano : how can i call you again?

opie : i hope you can see clearly now ^-^, fighting honey :P

Posting Komentar