Jumat, 22 Juli 2011

Susah Benar

Susah untuk selalu menjadi benar dan benar selalu menyusahkan, tapi apakah ada pilihan lain selain itu? Benar? Tidak fie, tidak ada selain itu meski menyusahkan tapi itu pilihan satu-satunya, itu jalan satu-satunya kamu tau pasti dengan itu. Kamu hanya perlu lebih cerdas untuk menghadapi manusia - manusia itu. Menggunakan tangan hanya akan membuatnya patah, menggunakan kakimu hanya akan membuatmu lumpuh seumur hidup tapi menutup mata hanya akan membuktikan bahwa kau bagian dari mereka, tidak ada bedanya, maka dari itu gunakanlah kecerdasanmu yang merupakan senjata paling ampuh untuk dapat menggerakan manusia-manusia itu kearah yang benar tanpa perlu menyusahkanmu. 

Jangan ada keraguan didalamnya ya.

 
Fighting Fie ^-^

4 komentar:

Rhein mengatakan...

Seringkali, susah benar menjadi benar. kita bersikap benar karena punya ilmu, lalu bersikap cerdas.. Jika manusia-manusia itu ternyata tetap bersikap tak benar.. percaya saja Allah menjanjikan 1 tingkat derajat pada orang-orang cerdas berilmu.. :)

langkah fie mengatakan...

Cerdas berilmu dan mengatakan hal benar dengan benar.

aku percaya itu rhein ^-^

yopi msari mengatakan...

bukannya kita tak berusaha bertindak dengan benar namun hidup tidak seperti yang kita inginkan...


(^_^)hoaaaaahh......

langkah fie mengatakan...

hey opie, anak muda jangan hopeless gitu donk "namun hidup tidak seperti yang kita inginkan???" ckckc ayolah akan selalu ada jalan buat kebenaran.

ini lapangan pertempuran kita kawan!!! masih inget nggak moto kita ini.

Fight. Fight. Fight
Go. Go. Go
Win. Win. Win

jalan 165, MR Smile

Posting Komentar