Kamis, 06 Desember 2012

Irisan

Ada bagian dariku yang bukan menjadi bagian darimu. Ku mau kau memahaminya bukan sebagai suatu jarak yang memang sengaja ku ciptakan. Aku mengerti ini akan terasa seperti "aku mempercayaimu... tapi...". Ada kata "tapi" disitu yang akan menggantungkan semua hal, membuatnya tak lagi 100%. Mengapa ada persyaratan untuk "percaya"? akan menjadi pertanyaan yang terelakan.
  
Aku akan menggambarkannya secara sederhana, "bisakah aku berbicara padamu tentang masalah-masalah yang kurasakan karena dirimu?" jawabannya bisa tapi tak sepenuhnya akan ada irisan yang tak akan kubagikan denganmu.

Irisan ini bisa karena kekhawatiran atau keinginan untuk tidak menyakiti atau hal lainnya yang bisa menjadi alasan kuat untuk mengatakan ada bagian dariku yang bukan menjadi bagian darimu.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kamu bs merencanakan menikah dg siapa,tp tak bisa merencanakan cintamu dg siapa _sudjiwotejo_

langkah fie mengatakan...

apa yg disebut sebenarnya dengan cinta? jika mata kita mampu dibuat terlena oleh keinginan dan mengaburkan hal baik yang seharusnya.

sebagai awal, cukupkanlah diri dengan niat baik, (biar langkah lebih ringan, biar mata terbiasa untuk melihat dari sudut yang lebih luas) karena segala kebahagiaan berasal darinya.

aku hanya mengingatkan diriku, teman sejalan bukanlah hanya dia yang berada disampingku tapi yang berada diseberang jauh sana tapi searah denganku.

Anonim mengatakan...

penjelasan panjang dan lebar banget tapi kesepian gak pernah hargai yang dekat

langkah fie mengatakan...

aku yang kesepian dan tak pernah hargai yang dekat. hemm....

Posting Komentar