Senin, 17 Desember 2012

Menunggu, Waktu dan Kesempatan

Berapa banyak dari kita menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu? Selalu mengingatkan diri  bahwa ini bukanlah saatnya, ada saat yang lebih baik dari ini.

Seperti yang selalu kulakukan. Kini kusadari menunggu membuatku kehilanggan lebih banyak hal dari yang kupikirkan. Aku tidak sedang berbicara tentang langkah terburu-buru yang tidak terpikirkan tapi langkah yang ditunda karena hal-hal yang tidak seharusnya.

Aku akan selalu mengingatkan diriku tentang hal ini, aku tak punya banyak waktu, aku tak punya banyak kesempatan, tetapi jika ku bertemu salah satunya aku akan memberanikan diriku melangkah jikapun aku tak bertemu keduanya, aku akan ambil resiko dan berharap hasilnya sama seperti yang kuinginkan.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

smua penyesalan ini
slalu hadir dalm fikiranku
menjadi kabut hitam
yg membayangi jalan hidupku

langkah fie mengatakan...

aku hanya tau bahwa penyesalan harusnya menjadi lonceng peringatan untuk tidak lagi melakukan kesalahan yang sama bukan sebagai penghalang jalan.

aku berharap kamu dapat berdamai dengan diri kamu atau penyesalan itu.

littleopie mengatakan...

berbicara ttg waktu yg terlewatkan lagi fie?

langkah fie mengatakan...

yup, senasib kah kita opie?

Posting Komentar