Minggu, 15 Januari 2012

Dia selalu mendengar dan selalu mengerti.

Sudah berlebihan rasanya bagiku untuk meminta selalu didengar dan dimengerti tanpa sedikitpun mendengar dan mengerti. Aku sudah terlalu tua untuk merengek mengenai kehidupan, bersandar pada ke-Maha-an dan melebihi batasku sebagai hamba.


hamba ingin memperbaiki diri ya Allah, untuk memahami tentang hal hal yang hamba suka tapi Engkau membencinya. hamba mohon ya Allah, beri hamba sedikit waktu lagi untuk belajar mendengar dan mengertiMu. ingatkanlah hamba agar tidak melebih batas. amin.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

jika tuhan bener2 syang ke kita kenaoa kita diturunkan ke dunia

langkah fie mengatakan...

dan jika kamu bener - benar sayang pada Tuhan mengapa kamu meragukan keputusanNya.

ada satu hal yang menarik, maaf jika ini merujuk pada kepercayaanku, Malaikat juga pernah bertanya hal yang serupa pada Allah

“Dan ingatlah tatkala Tuhanmu berkata kepada para Malaikat:’Sesungguhnya Aku akan menjadikan seorang khalifah di muka bumi . Mereka bekata:’Mengapa Engkau hendak menjadikan (Khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau? Tuhan berfirman:”Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui ” (QS.Al-Baqarah: 30).

Hal ini menjadi rahasia dari Allah. buatku daripada aku terus mempertanyakannya yang hanya meninggalkan perasaan sedih, miris dan semacamnya lebih baik aku meletakkan kepercayaanku sepenuhnya pada Dia yang Mahatahu. ^-^

littleopie mengatakan...

Subhanallah..

Posting Komentar