Sabtu, 28 Januari 2012

Tidak Sempat atau Tidak Menyempatkan Diri

"tidak sempat atau tidak menyempatkan diri tante?" tanya Ayu padaku.

Aku menarik nafas lebih dalam setelah mendengar kata-katanya, ini pertanyaan atau tuduhan... tapi melihatnya memangku tumpukan buku yang masih terbungkus rapi, aku tak bisa berkelit, jawabannya jelas sudah.

Aku memang tak menyempatkan diri untuk membaca buku-buku yang telah ku beli. Dibilang sibuk? tidak juga, toh aku hanya mengurusi hajatku sendiri bukan presiden yang mengurusi hajat hidup orang banyak dan diantara waktuku aku masih sempat untuk mencari buku-buku itu lalu... kata-kata selanjutnya hanya akan menjadi alasan pembenaran jadi aku akan berhenti  disini dan mengakui aku memang tak menyempatkan diri.


2 komentar:

littleopie mengatakan...

Kok mirip saya ya?..ehehee...bukunya buat awak saja tante Fiie... :)

langkah fie mengatakan...

ehhh jangan dunk, aku kan statusnya sekarang si pengkoleksi buku bukan pembaca hehehehe

Posting Komentar