Rabu, 25 Januari 2012

Safety First

Ini yang selalu dipesankan Mama saat aku akan berangkat kemanapun dengan motorku "Jangan ngebut dijalan, ingat keselamatanmu" dan kini aku akan menambahkan pesan itu dan mengingatkan diriku sendiri agar selalu mengutamakan keselamatan dimana saja dan kapan saja dan ini tidak hanya soal berkendaraan.

"ingat fie keselamatan terlebih dahulu untuk apapun yang kamu lakukan karena bukan hanya kamu saja yang akan menanggung resiko atas kelalaianmu tapi orang lain juga"




2 komentar:

Aldriana mengatakan...

iya, aku setuju bgt sama mama kritingmu :D
krn kejadian tabrakan di tugu tani itu, aku jd lebih berhati2, sabar, dan konsentrasi kalo lg nyetir..

kpn2 boncengin aku pake motormu dong Fie, hehehe...

langkah fie mengatakan...

safety first yah Ald.

jadi ojek boleh lah tapi bayar yah hehehehe

Posting Komentar