Selasa, 01 Maret 2011

Berbagi Sesuatu

Desa Tukul Beras, Kec. Sumber, Probolinggo 19 Februari 2011

Seseorang pernah berkata padaku “Segala sesuatu akan terlihat kecil jika kau menggenggamnya ditanganmu sendiri tetapi ketika kamu mencoba membaginya kamu akan menyadari betapa besar itu dapat terbagi”

Apa yang bisa kau bagi? Kupikir banyak hal yang bisa kau bagi dengan orang-orang yang kau temui, tak selalu berupa uang, bisa waktu, tenaga, pikiran dan banyak hal lainnya. Tak terbatas. Buatku berbagi itu bisa membuatku bahagia, bisa membuat hariku bertambah ceria setidaknya itulah yang kurasakan saat bersama mereka, masyarakat desa tukul beras, desa yang berjarak 10 kilometer dari gunung Bromo. Salah satu desa yang terkena imbas abu pasir gunung bromo.


Abu pasir dan Kabut Jam 12.00

Allahualam mengapa semua ini terjadi. tapi aku tak ingin memikirkan itu, yang ku tau dapat berbagi meskipun bukan hal yang besar akan membawa kebahagiannya tersendiri.

Love for you, always.

4 komentar:

Rhein mengatakan...

Seneng ya, fie... kalau kita melihat senyum, dari orang yang kita bagi. Padahal mungkin, apa yang kita bagi tidak banyak... Sering trenyuh karena hal itu...

langkah fie mengatakan...

he eh seneng ^-^, indah yah Rhein berbagi itu ^-^


aku juga nunggu kamu berbagi denganku (red: fie di traktir rhein huhehehe....) :P

Aldriana mengatakan...

Anak2 tuh kalau tertawa/tersenyum tulus bgt ya, dan walau dlm keadaan sulit sekalipun anak2 msh bisa tersenyum dg bahagianya..

mari kita terus berbagi, tante Fie!

langkah fie mengatakan...

he eh, dunia adalah tempat yg indah untuk bermain Ald :D


selamat menjelajah duniamu, terus berbagi yah Ald :D

Posting Komentar