Jumat, 17 September 2010

Sekolah

Mengisi paru-paruku lagi dengan udara kampus, menyenangkan rasanya setelah 4 tahun tertunda. Membaca kitab suci anak-anak pemasaran, Kotler, mengingatkanku pada masa-masa kuliah D3 dulu dimana banyak cerita terukir yang meninggalkan rasa rindu saat ini.

Sekolah buatku bukan hal yang mudah, tidak mudah dari segi otak kecilku tapi juga uangku yang pas-pasan.
aku adalah satu dari sekian ribu orang yang sadar bahwa beasiswa prestasi itu bukan untuk manusia yang punya otak sepertiku.
aku adalah satu dari sekian ribu orang yang sadar bahwa sekolah itu mahal harganya.
tapi aku juga adalah satu dari sekian ribu orang yang sadar bahwa menjaga semangat dan bersabar dengan waktu adalah hal terbaik yang bisa kulakukan untuk mewujudkan keinginan bersekolah menjadi nyata dalam hidupku.

Terimakasih Allah, untuk semuanya
16.09.2010/Maghrib

2 komentar:

Aldriana mengatakan...

Fieeeee.. Aku ikut senang kamu melanjutkan studimu lg! :D
Selalu salut dan bangga sama orang-orang yg punya semangat dan tekad utk terus melanjutkan pendidikannya!

Aku jg berharap suatu hari nanti bisa melanjutkan studiku ke jenjang yg lebih tinggi lagi.. :)

langkah fie mengatakan...

makasih Ald *-*

Semangat yah untuk mewujudkan mimpi melanjutkan studinya ^-^

Posting Komentar