Senin, 06 Desember 2010

Bandung, Hujan dan Sale ^o^

hohoho.... langkah fie sampai di kota peuyeum minggu kemarin ^-^v mungkin buat sebagian orang udah biasa mah ke bandung apa lagi buat yang tinggal disana, mungkin gak ada istimewa-istimewanya.

"lalu kenapa fie seneng banget kesana, apakah karena ini trip pertama sofie ke bandung?"  

Bukan, ini bukan trip pertama kok udah untuk kesekian kalinya lah tapi fie lupa tepatnya kali ini yang keberapa (heheh... pengakuan biar gak di dibilang Ndeso keso keso ;p ). Ke kota ini buat kerjaan pastinya yang utama itu setelahnya yah buat apa lagi kalo gak belanja mumpung banyak Sale di bandung ...^o^v ... eits jangan curiga dulu fie gak memanfaatkan fasilitas kantor, pure biaya pribadi untuk acara jalan-jalannya yah, tapi ternyata cuaca bandung gak mendukung, tiap sore sampai malam hujan euh.... jadi deh lebih banyak "ngamar" daripada jalan-jalannya padahal Sale di luar sana.

Sale oh Sale, kau membuat liur ku menetes saja, ngebayangin diriku diantaramu Sale, bikin perut laper. Sale Pisang Raja, Sales pisang Ambon, Sale Pisang Keju dan banyak Sale yang lainnya oh tidak.... penyiksaan ini mah namanya. hahaha lebay yah... gpp...  kalo soal sale pisang terserah deh mo bilang fie lebay atau ndeso juga gak apa-apa, fie suka banget sama makanan yang satu ini, emang seh di surabaya juga banyak yang jual sale tapi buat fie tetap ajah beda rasanya, kalo ke bandung udah pasti oleh-olehnya sale. Seorang teman ketawa cekikikan saat fie ngeributin sale pisang bukannya sale FO-2 atau boutique-2 hehehe mau gimana lagi emang gak suka belanja-belanja baju, males ribetnya, hehehehe keliatan kalau setengah cewek ;p
 
Akhirnya sabtu pagi cerah juga bandung sebelum ke buru hujan lagi buruan ngajak rafa a.k.a inem untuk ke pasar baru beli Sale. meski macet meski desak-desakan gak apa-apah semua demi sale tersayang.
 



 
dan akhirnya  tttaaarrrraaaa... ini dia salenya yang terlihat, yang gak terlihat ada lagi loh ^-^ ehehehe....

love it, love bandung, love sale.




cerita lain dari bandung
Inem protes karena baju yang ku pakai bukannya tulisannya bandung malah Jogja. hehehe :p





Makan batagor H Darto di Simpang Dago, rasanya em... rasanya aku harus nyoba tempat lain deh :D.







Trus ngelilat lubang yang jadi fenomena di bandung waktu mau balik kesurabaya. lubang yang sudah memakan korban jiwa. semoga gak ada korban jiwa lagi gara-gara lubang ini. Amin.

8 komentar:

achie mengatakan...

ko sale nya ga nyampe sini yah *celingakcelinguknyarisalenyafie* :D

langkah fie mengatakan...

*fieclingakclingukngumpetinsale*

eh ada Achie, pa kabar chie? *purapurabegosoalsale* ^0^

Anonim mengatakan...

Aku jadi pgn cemilan saleeeeeeeeeeee :D

langkah fie mengatakan...

kyakyakyakya... ^o^ kak okta jadi pengen juga....

Anonim mengatakan...

Bagi c Fieeee.. *cemberutmintasale*

langkah fie mengatakan...

qiqiqiq.... boleh selama jangan nyuruh2 achie narik2 aku nyebur ke kolam renang yah kak okta :D

Rhein mengatakan...

kukira...kukira... kamu belanja di SALE butik2 dan fashion outlet.... Hahahaha... Kalau iya, aku bakal ngiri banget pengen ikuuuuttt... *tukang blanja banget*.

Jadi inget pas masih kos di bandung, hobi ngider outlet-outlet gitu.. hihihi.. :p

langkah fie mengatakan...

hahahaha.... gak perlu iri rhein karena *aku bukan tukang belanja* :p

eits rhein hobi ngider yah mau jadi secret buyer ku? soalnya secret buyerku yang biasanya udah mau pensiun T.T hiks... sedih...

Posting Komentar