Rabu, 08 Desember 2010

Pewaris tak berdaya.

Pewaris tak berdaya.

Buang pikiranmu “SEPERTI APA ORANG TUA KITA MAKA SEPERTI ITULAH KITA”, jika itu hal baik tidak akan pernah jadi masalah tapi jika itu adalah hal buruk maka buang pikiranmu! Jangan jadi pewaris tak berdaya jangan kaupikir karena orang tuamu penjahat maka kau akan jadi penjahat, dan jangan pernah kau pikir semua anaknya pemuka agama itu pasti anak baik-baik dan akan jadi pemuka agama juga.

BUANG PIKIRANMU, JANGAN JADI PEWARIS TAK BERDAYA!

Benar memang jika kau debat aku dengan kenyataan bahwa setiap anak itu terlahir seperti kertas putih dan dia akan besar seperti apa yang lingkungnya tuliskan dikertas itu tapi itu hanya berlaku sebelum dia bisa menilai dan memilih.

DIA SEPERTI ITU KARENA LINGKUNGANYA SEPERTI ITU HANYA BERLAKU SEBELUM DIA BISA MENILAI DAN MEMILIH!

Ketika dia bisa menilai dan mempunyai kekuatan untuk memilih maka itu tak akan berlaku lagi. Lingkungan tidak mempunyai pengaruh besar atas tindakan negatifmu ketika kau memiliki kekuatan memilih. Kau “GOBLOK!!!” kalau kau bilang “orang tuaku melakukannya, lingkunganku juga, jadi gak salah kalau aku juga melakukannya”. Kau “GOBLOK!!!” dan kau “LEBIH GOBLOK!!!” lagi dengan alasan lingkungan, kau menghancurkan tubuhmu, hidupmu terlebih MASA DEPANMU!

Aku sudah pernah katakan padamu, KITA SELALU PUNYA PILIHAN LEBIH BAIK, KITA BISA MELAKUKAN SEGALA HAL DENGAN LEBIH BAIK DAN JIKA KAU TAK MENEMUKAN PILIHAN LEBIH BAIK MAKA BUATLAH PILIHAN LEBIH BAIK ITU!!!



JANGAN JADI PEWARIS TAK BERDAYA, JANGAN GOBLOK!!!

6 komentar:

Rhein mengatakan...

setuju, fie!

Life is choice, then we choose. Ga ada hubungannya sama lingkungan dan orang tua.

langkah fie mengatakan...

Yah Rhein.

achie mengatakan...

HIduppp fieee!!! jdkan fieee presiden berikutnyaaa!!! :D

langkah fie mengatakan...

hahaha.. achieeeeeeee.... aku jadi pengen nyeburin kamu ke kolam di bunderan HI deh :P

mau ya mau mau mau yah? :D

Anonim mengatakan...

Haduh. Ad ap ini *garukgarukkepala* :p

Salah satu pelajaran penting dalam hidup adalah bisa memilih dan bagaimana memilih ;)

Eh eh Fie, c achie emang bawaannya pgn nyebur mulu klo nglewatin bunderan HI. "Mba e, ak jd pengen nyebur di situ. Boleh Ga?" Gitu.

langkah fie mengatakan...

hehehe.... biasalah Kak efek panas surabaya :P

ooo... gitu yah Kak, okey deh next tripku agendanya adalah "nyeburin Achie di kolam bunderan HI" ^o^ *hohohoahaysipririli* :D ^-^v

Posting Komentar