Jumat, 14 Mei 2010

Blok M

Blok M, Metromini 608, Sebrang jalan, arah kesana

jakarta ramai, yup, jakarta macet, yup. dan itu yang membuatku malas untuk jalan-jalan. gak ada alasan untuk keluar. shoping baju... gak deh gak nyaman dan bikin pusing kalo terlalu banyak orang dan hari ini hari libur kebayangan banget ramainya. dan harus naik kendaraan umum... uch... bisa naik taxi tapi temen - temen yang lain ingin berpetualang naik metromini selain murah kamu baru bisa ngerasaain suasana jakarta kalo naik metromini. warning : hati-hati bawa hp, dompet, duit, tas. banyak faktor yang bikin males.
tapi hari ini terlalu malas untuk tinggal di hotel kebayang sampai tanggal 22 mei nanti baru chekout sudah pasti bosen banget.
jadi ikut temen-temen ke blok m. keliling, belanja. sempat nyasar kepasarnya. dari pagi sampai sore. pulang nunggu metromini di taman melawai, lama dan jakarta hari ini hujan. sempet mengurungkan niat naik metro dan pengen panggil taxi tapi yang di tunggu setelah sekian lama di tengah hujan datang, akhirnya pulang.

Sinabung, Metromini 608

kalau ditanya bagaimana rasanya. seneng juga karena ini pertamakalinya belanja di blok m. berkali-kali ke jakarta baru kali ini belanja di blok m. :P keliatan wong deso ne...

0 komentar:

Posting Komentar