Sabtu, 22 Mei 2010

Masih Terjaga

Masih terjaga hingga kini, ditemani ayam goreng, kentang dan es kopi dengan beberapa teman di lt.9. Berbagi kisah, bercanda dan meluapkan kekesalan saat jarak bulan dulu tercipta diantara kami. ditemani suara bising dari jalanan yang membuatku sadar tak ada denyut mati untuk kota ini.

4 komentar:

Pet mengatakan...

masih t'jaga? itu malam hari kan? hee... Wow! b'untung sekali menjadi orang yang di saat t'jaga dia punya menu komplit yaitu makanan enak, kopi (kenapa dingin?), dan teman-teman untuk b'cerita.... Bnadingkan dengan orang yg tidak memiliki semua itu. Aku pernah mengalami keduanya. Tapi menurut ku yang paling buruk yaitu, kita punya semua menu komplit itu tapi ajaibnya kita malah ngerasa sepi.Dan aku juga sering ngalami yang ini... :)

langkah fie mengatakan...

aku merasa beruntung karena mengalami hal-hal yang juga kamu alami. teman, cerita dan menu yang komplit di malam hari dan terkadang juga merasa tetap sepi dengan semua kekomplitan itu. tapi setidaknya dengan kesepian itu aku jadi mengerti apa yang kuinginkan, aku jadi mengerti betapa berharganya waktu bersama dengan seorang teman tempat kita bisa berbagi segalanya.
dan jadi mengerti ternyata kopi dingin itu menyenangkan jika kamu habiskan ditengah kehangatan beberapa teman pet :>.

Pet mengatakan...

hmm... ada dua hal yang paling susah dilakuin manusia. Bersyukur dan ikhlas. Kita sering lupa b'syukur. Tapi kamu sepertinya bisa ngehandle yang ini, nice. Quote dari sebuah film: kita akan selalu bahagia selama kita bisa mensyukuri apa yang kita punya/dapat sekecil apa pun itu.

langkah fie mengatakan...

quote yang bagus pet, kebahagian yang paling sederhana adalah mensyukuri apa yang kita miliki. tapi itu yang paling susah.

terlihat "sepertinya bisa ngehandle" tapi "Sebenarnya, sedikit sekali yang mampu ku hendle"

Posting Komentar