Rabu, 12 Mei 2010

kata dan sentuhan

jangan pernah menyelesaikannya dengan sentuhan, aku tau kau ingin menyingkirkan perasaan tak mengenakan ini secepatnya karena aku juga seperti itu. jika kau lakukan itu dan jika ku lakukan itu, kita hanya akan membuat keadaan semakin tak terkendali dan jangan coba mengendapkannya dengan pelukan atau kata cinta karena satu waktu akan menjadi bom waktu yang akan mengacaukan kita.

jika aku marah tahan aku, karena aku juga akan menahanmu, tak akan membiarkanmu pergi. karena kita tau dalam kemarahan pun kita tak ingin sendiri.

bukan hanya kesedihan yang membuat kita duduk bersama dan saling menguatkan.
bukan hanya kebahagian yang membuat kita saling berpegangan tangan dan saling berbagi.
tapi juga kemarahan ini.

biarkan perasaan tak enak itu merebak.
biarkan marah itu menguap.
saat kita bersama.

karena itulah cinta kita, tak pernah mau sendiri dan tumbuh dengan segala rasa.

karena itu juga jalan kita untuk mengerti dan dimengerti.

jadi selesaikan kata-katamu sayang.


after read sad story. room 805, jakarta

0 komentar:

Posting Komentar