Minggu, 16 Mei 2010

Quiz for Me, terasa dimengerti

Anda mengikuti AKAL SEHAT ketika berhubungan dengan KESUKSESAN
Di tengah kesibukan Anda yang begitu tinggi, sepertinya Anda tidak punya waktu untuk berhenti sejenak dan menikmati hidup. Bukannya Anda tidak ingin, tapi Anda pikir masih banyak priotitas lain dibanding kehidupan pribadi. Apalagi jika sudah menyangkut masalah hati, bisa-bisa prioritas lain jadi berantakan. Anda percaya bahwa menjadi cerdas akan lebih berguna untuk menyelesaikan masalah-masalah dalam hidup Anda. Karenanya Anda lebih sering menutup celah untuk semua kehidupan pribadi dan hubungan – hubungan pribadi Anda. Namun seseorang yang cerdas seperti Anda pun seharusnya tahu ketika cinta itu datang. Jadi jangan takut untuk menerima cinta masuk dalam kehidupan Anda. Sukses bisa didapat melalui cara apa saja..


bagaimana sebuah quiz mampu menggambarkan mu dengan tepat, bukankah ini hanya permainan kata. tapi mengapa sesuai?

hal yang paling sulit berkembang adalah perasaanku. mungkin karena terbiasa mengabaikannya. mengikuti perasaan berarti siap untuk tidak terkendali dan aku sangat tidak suka itu. bagimu pasti terasa aneh, bagaimana aku mampu mengambarkan segala sesuatunya dengan kata-kata yang bisa kamu bilang indah tapi disisi lain mengakui bahwa perasaanku sulit berkembang. jika kamu mau melihatnya lagi maka kamu akan melihat catatan perasaan yang telah dilogika-kan

mengapa?
aku takut dengan penyesalan, takut dengan rasa sakit, aku ingin menjaga hatiku agar tidak tersakiti caranya adalah dengan berlogika, mencari alasan kuat yang bisa dibenarkan dari setiap tindakan, mencari makna dari setiap kejadian. terus belajar memahami meski aku sadar jarang sekali dipahami. tapi tak mengapa selama ini semua dalam kendali...

dan tentang cinta bukan karena takut tapi sampai titik ini aku tak mengerti dan logika ku tak mampu memahami.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

cool writing

ade rain

langkah fie mengatakan...

tak sehebat syairmu Ade.

terimakasih sudah menyapa.

Pet mengatakan...

akal sehat? kepikiran nggak sih kalo sebenernya batasan antara akal sehat dan akal nggak sehat(kalo memang gtu sbutannya?) tipis bgt? sesuatu bisa jadi akal sehat kalo banyak orang yg ngomong gtu. Tapi jd g normal klo amat sangat jarang orng yg mo t'libat... untuk itu q lebih suka jadi abu"...

langkah fie mengatakan...

hay pet, makasih sudah menyapa. ;D

normal dan gak normal buat aku hanya pengkotakan budaya. kebiasaan manusia untuk menamakan sesuatu. dan parameter akal sehat hanya kita yang tau karena kita punya keyakinan dan mampu menghitung baik dan buruk sesuatu untuk kita. jika itu sama dengan orang lain maka kita akan mengamini jika tidak maka kita harus menghormati.

aku lebih suka menjadi gak normal daripada abu-abu. maaf tapi buatku abu-abu bukan pilihan tapi ketidakberdayan. keyakinan yang hanya setengah dari pilihan kita.

Pet mengatakan...

menarik.... setiap orang pny pilihankan? dan ada alasan sebagai ekornya... dan... penjelasan sbgai buntut ktika ditanya... tp, abu-abu t'kadang juga masuk ke dalam lingkaran 'gak normal'... hanya saja, apa ketidaknormalan kita sama? lucu kan? ;)

langkah fie mengatakan...

yang aku amini, hidup itu semakin lucu dan aneh saja pet.

Pet mengatakan...

wow... sama! tp semua itu sebenernya emank balik ke diri kita masing-masing gmn nanggapinya... Kalo kamu anggap semua ini positif, g perlu ada yg dirubah, dan kamu akan tetep menikmati dan... bahagia?

langkah fie mengatakan...

mengapa kata 'bahagia'nya diberi spasi dan tanya?

terbaca 'bahagia yang ragu' buatku

Posting Komentar