Kamis, 21 Oktober 2010

musim yang berbeda

kakiku mungkin menapaki musim yang berbeda denganmu, jangan kau khawatirkan itu, jangan kau paksakan dirimu untuk berjalan dijalan yang sama denganku, biarlah beriringan seperti kemarau dan hujan, jika kau paksakan, jika ku paksakan maka kita akan jatuh sakit.
jangan bilang aku egois sayang, aku sangat mengerti kekhawatiranmu akan waktu, kegelisahanmu akan jarak, ketidakberdayaan mu akan rindu karena untuk kau ketahui aku juga merasakannya, tapi itu bukan pembenaran buat kita untuk memaksakan keadaan ini, ada waktunya untuk tanganku menggenggam tanganmu untuk menikmati musim yang berganti, percayalah.

6 komentar:

Aldriana mengatakan...

Ih Sofie.. Romantis banget sihh.. :))
Iya deh, aku percaya.. :P

langkah fie mengatakan...

*tersapu-sapu* eits maksudnya *tersipu-sipu*

senengnya dari seribu orang cuma Ald yang percaya hahaha.... *tertawa merana* :P

achie mengatakan...

aw aw aw.. oooh ohhh siapaaaa diaaaa?? *mautauuuuajah* :p eh ini ttg seseorang bukan sih sih sih?? iya aja deh yahh yahh yahhh *maksa*

langkah fie mengatakan...

ow ow ow *kepaksa jawabneh*

ya..iyahlah chie tentang seseorang jangan sampai tentang sesuatu emang gw bisa bercinta dengan benda
*tapi emang kalo dipikir2 emang ada kan benda untuk bercinta hoa... pikiran kemana-mana neh bahaya perlu pemadam neh* whehuehehu

siapa dianya ini neh yg lagi gw cari, masalahnya imajinasi gw tingkat tinggi, yang gak nyata bisa jadi nyata hehehe... *need help soon* :P

achie mengatakan...

astagpirulohhhh.. ho-oh ada kayanya benda kaya gitu :D *jadi ikut ngebayangin yg iya iya* hahahaha..

waduh berati dia nya masih di dalam khayalan yah.. mau dipanggilin pemadam cinta? need help kannn :p

yang kemaren dilepasin pergi sih :p *sotoy tingkat tinggi* hikhikhik

langkah fie mengatakan...

ada chie di toko sebelah, ayuh beli bareng wkwkwwk.... *otak lg kritis*

dipanggilin pemadam cinta boleh, dipanggilin batagor apa lagi boleh banget :P hehehe....

kalo kemarin gak dibiarin pergi kapan gw dapet yang baru whuehehehe....

Posting Komentar