Rabu, 13 Oktober 2010

telepon pagi ini

Suara serakku mengucapkan salam setelah menekan tombol yes.  Sedikit berbincang mengenai keberadaan ku di Malang dan kapan tepatnya aku pulang dari perjalanan ini sebelum akhirnya berakhir pada kalimat yang tak kusuka

"dia udah pergi" ucap suara di seberang sana

aku menarik nafas, memang tak lagi merasakan sakit tapi tak merasakan apa-apa lagi adalah hal aneh buatku, mungkin ini yang disebut dengan mati rasa.

"kita bicarakan nanti yah waktu aku pulang" jawabku untuk mengakhiri percakapan ini, jawaban iya dan nada telepon yang tak lagi tersambung menyisakan aku sendiri dikamar asing ini.

aku tak akan menahanmu, tapi untuk kau tau aku tak pernah berharap kau pergi.

3 komentar:

achie mengatakan...

pergi? ke dunia lain atau kota lain?

langkah fie mengatakan...

achie, somoga dia selalu bahagia dengan pilihan hidupnya. ^-^

salam kenal.

achie mengatakan...

wew.. doa yg sama jg untukmu ^_^

Posting Komentar