Selasa, 19 Oktober 2010

Pernakah Tuhan merindukanku?

Pernakah Tuhan merindukan kita bukan kerinduan kepada Hamba yang selalu menyebutNya tapi kerinduan kepada sosok ciptaanNya?

Pertanyaan yang tak seharusnya ini tiba-tiba muncul dibenakku ketika seseorang mengatakan "Tuhan tidak membutuhkan kita, kita yang membutuhkan Tuhan".

lalu
"adakah arti aku dimata Tuhan?" 
jika pendapat itu salah, jika ada, jika ternyata Tuhan membutuhkanku
"pernakah Tuhan merindukan ku? bukan rindu sembahku tapi rindu aku?"

seorang sahabat menjawab pertanyaanku dengan pertanyaan lain "adakah seorang ibu meminta bayaran atas asi yang dia beri untuk anaknya?"

pertanyaannya memunculkan pertanyaan lain dibenakku hingga membuatku sedikit memahami,

adakah sembahku karena takut akan nerakanya? adakah sujudku karena kemahaannya?
Sembahku, sujudku bukan karena kemahaannya atau ketakutanku akan nerakanya tapi karena Ia, karena rinduku padaNya.
Jika aku yang hanya ciptaan saja merindu, apalagi Ia yang menciptakanku.

2 komentar:

Aldriana mengatakan...

Huhuuu.. Aku juga rindu.. :')

langkah fie mengatakan...

rindu sapa Ald? rindu aku heheheh *pd.com*

Posting Komentar