Senin, 21 Juni 2010

Poison

Ini seperti memilih racun untuk kamu nikmati sendiri, kamu tak berkeberatan dengan itu meski ia membunuhmu karena daya tarik yang dimiliki poison.
Banyak dari kita melakukan hal bodoh tapi tak merasa dibodohi. Banyak hal salah yang kita buat tapi kita tak berhenti untuk mengulangi. Banyak yang bertanya “mengapa kau mau melakukan hal bodoh ini?” atau “tidakkah kau belajar dari kesalahan? dasar keledai!”
Apa yang harus kukatakan? Bayak hal bodoh dan salah telah kulakukan dan aku tetap mengulanginya dengan kesadaran penuh bahwa hal itu bodoh dan salah. Dan jika ada yang bertanya “mengapa?” Aku punya seribu alasan untuk membenarkan kebodohan dan kesalahan itu, jika Aku tak menemukan lagi alasan dengan tegas Aku berkata “ini hidupku jangan ikut campur!”
Kebodohan dan kesalahan adalah racun yang akan mendatangkan masalah di hidupku, anehnya aku tak berkeberatan dengan itu malah aku kencanduan dengannya. Alasan yang paling sederhanaku adalah racun itu membuatku nyaman.
“dasar bebal!” itu kata kakakku karena sudah terlalu jengkel melihatku yang tak merubah kebiasaan.

Apakah aku bebal? Aku lebih suka mengatakan ini adalah aplikasi sederhana dari menyakiti diri sendiri selama itu membuatku nyaman tak akan menjadi masalah buatku. Bukankah kita manusia-manusia yang mengejar kenyamanan hidup? Apapun bentuknya.

ps:tulisan ini membuatku terlihat bodoh :D

5 komentar:

Pet mengatakan...

yup! q juga punya racun yg begitu q down bkl jadi salah 1 solusi t'favorit. racun ini g nyelesaiin masalah q. tp at least dy bs jd plampiasan. Aku pingin rasa skit yg bs nandingi rasa sakit ddlm. alasan? q jg bs ngasih alasan, tp q jg p'caya, cukup kamu sndiri ma Tuhan yg boleh tahu. Jd knp hrs ada alasan? alasan t'kadang cm u/ pmbenaran buat tndakan qta. dan q g sdang nyari kbenaran tp kpuasan.
qm g bebal. dan benar klo banyak manusia yg gila sama nikmatnya idup. akui ja klo qta emang pnya kuasa buat ngancurin idup qta sndiri. pilihan... t'serah kamu mau bawa kemana..

langkah fie mengatakan...

aku setuju, yang mampu menghancurkan hidup kita hanya kita sendiri bukan orang lain. tanpa seijin kita, orang-orang itu tak akan ada yang mampu menghancurkan hidup kita.

Pet mengatakan...

kayak orang giring bola, mau kamu bawa kemana bola kamu?

World Cup! I'm coming! ^^v

langkah fie mengatakan...

duh gila bola, mending tidur heheheh..

sorry..

Pet mengatakan...

hahaha... iya... gara-gara PD q kena insomnia... hee... beberapa kali kalah taruhan... untuk cuma wajib traktir kopi doank... beliin kopi di warung kopi pinggir jalan aja... ^^v

Posting Komentar