Rabu, 30 Juni 2010

YM dan Egois

YM

Langkahfie : hay hay
Rafa : Jwb atuh yg q email td

Emailmu : astaghfirullah.... beres satu masalah datang lagi masalah baru.... fie, ap aku tuh egois bgt?

Emailku : iyah

Kamu tau aku mengatakan iyah hanya asal karena aku melihat bukan itu yang ingin kamu tanyakan sesungguhnya.
Langkahfie : udah neng
Rafa : Egoisx gmn mnrtmu?
Langkahfie : apa yang kamu pikirkan?
Rafa : Tell me first
Langkahfie : jawab dulu?
Rafa : No u 1st
Langkahfie : keras kepala! jawab dulu!
Rafa : No
Langkahfie : ya udah, terus ajah bermain dengan pikiranmu
Rafa : Y sudahlah kl g mo ksh tau

Aku bisa menebaknya apa yang kamu tanyakan, tapi aku perlu pembuktian.

Langkahfie : kamu terbiasa menurutkan apa yang dikatakan orang tentang kamu, meski itu bukan kamu yang sebenarnya kamu mengiyakan, sekarang kalau aku jawab maka aku cuma berbicara dari sisiku. ini kan masalahmu? kamu gak terbiasa mengatakan apa yang kamu rasakan istilah kasarnya, bunglon. sama seperti kasus aa, kamu tanyakan dulu mau dia apa? lalu kamu bilang oke, walau kamu gak setuju, endingnya kamu ribet sendiri sama perasaanmu, ketika kamu gak bisa menghandlenya lagi dan semua perasaan yang kamu jaga pecah, kamu baru berani mempertanyakan yang buatku itu sudah terlambat untuk di pertanyakan
Rafa : Entahlah dbilangx ap sikapq ni, Q ingin cb pnuhi keinginanq tp q g bs tnp mmikirkn org lain Yg scr lsg ato g lsg tkait
Langkahfie : sampai detik ini aku gak percaya dengan apa yang ku tulis tadi dan aku juga gak yakin kamu menyetujuinya atau hanya sekedar mengiyakannya?
Rafa : Q tdk m'iyakn tp q jg g mbantahx
Langkahfie : hay rafa, ini aku, kamu gak boleh berada di tengah, pilih salah satu
Rafa : Knp q yg hrs slalu ngalah.... Knp q hrs bjuang sendiri....

Inilah arti pertanyaanmu, kalimat ‘aku tuh egois banget yah’ bukan tentang mengutamakan diri sendiri tanpa menghiraukan orang lain yg ada disekitarmu tapi ‘egoiskah aku jika aku minta sedikit dimengerti, egoiskah aku jika aku minta sedikit saja perhatian, egoiskah aku jika aku ingin mengatakan apa yang kurasa tanpa harus dipandang egois’

Langkahfie : kenapa kamu berpikir seperti itu?
Rafa : Krn emg spt it
Langkahfie : bullshit
Rafa : Thats what i feel thats what think
Last message received on 6/29 at 2:33 PM
Rafa has signed out. (6/29/2010 2:35 PM)

Langkahfie : no, thats what you believe
Kamu harus menghadapinya Rafa, menghadapi dirimu sendiri
Kamu harus menjelaskannya Rafa, menjelaskan pada dirimu sendiri
Karena itu jalan terbaik untuk mendapatkan jawaban dari banyak pertanyaanmu
Karena aku dan orang-orang yang ada dihidupmu tak akan mampu menjawabnya

0 komentar:

Posting Komentar