Sabtu, 12 Juni 2010

setahun mengenangmu, Suki

hari ini tepat harimu, 12 Juni. hari dimana aku tak lagi bisa bersentuhan fisik denganmu. sudah satu tahun, tak terasa sahabat.

kamu sudah tenang disana tak lagi diributi sama urusan dunia yang semakin aneh dan lucu saja buatku. kamu tau akhir-akhir ini aku selalu merasa marah, berusaha untuk terus berpikir positif membuatku sangat lelah jika sudah seperti ini aku rindu malam-malam saat kita dan beberapa sahabat yang lain menghabiskan waktu bersama. rindu mencaci maki hidup, tertawa sampai suara serak dan menangis sampai tak ada lagi air mata dan akhirnya menyerahkannya pada yang punya hidup. rindu kamu.

tadi kerumah mu, bertemu ibu bapak, masih ada air mata saat bercerita tentangmu, meski sudah satu tahun lamanya sepertinya kamu tak pernah benar-benar pergi.

12 komentar:

Pet mengatakan...

sedih... aku nggak tahu pasti apa aku pernah kehilangan seperti yang kamu rasain.. kadang aku bisa mati rasa kalo udah bener" ngebenci sesuatu, walau pun sebelumnya begitu berarti... Atau mungkin aku sudah berusaha untuk melupakan sakitnya kehilangan... aku lupa.. ironis..

Frappe mengatakan...

suki bs tlg sampaikan salamku pd sahabatku 'shindy' bila kau bertemu dengannya di surga sana,katakan pdnya kini aku lupa rasanya punya sahabat

hi fie..
sepertinya kita mengalami hal yg hampir sama..

salam kenal
_frappe_

langkah fie mengatakan...

Pet, Arus waktu menghanyutkan kita pada sebuah pertemuan dan mempertemukan kita pada sebuah perpisahan

ironis memang jika kamu lupa sesuatu yang pernah begitu berarti karena kebencian yang sangat atas rasa sakit kehilangan hingga membuatmu mati rasa.

tapi aku tak pernah benar-benar yakin kamu melupakannya. karena buatku sesuatu yang telah meninggalkan 'rasa' tak akan pernah terhapus dalam memori.

langkah fie mengatakan...

frappe maaf suki-ku tak akan pernah mengabarkan sesuatu yang menyedihkan, karena dia orang yang paling bersemangat yang aku tau.

kalaupun suki bertemu shindy dia pasti berkata seperti ini "hey shindy, frappe merindukanmu, sama seperti sahabat ku fie, dan hebatnya mereka tau kita akan selalu ada bersama mereka untuk mendukung mereka"

itulah suki-ku frappe.

salam kenal sahabat.

Frappe mengatakan...

aku cuma bisa menangis membaca kata-katanya fie




thx

langkah fie mengatakan...

menyenangkan jika kita bisa berbagi kisah frap.

Pet mengatakan...

mungkin... soalnya ada kalanya ku mikir kalo orang yang kena amnesia b'untung banget. Dia dikasih kesempatan buat "lahir lagi". yup, memang g semua bisa dilupain. Tanpa diminta kadang memori itu mengulang begitu aja... aku bahkan g minta... aku kayaknya udah sering banget bunuh diri. Bukan fisik, tapi karakter... itu pun kalo emang punya.
NB: rasa kehilangannya frappe kayaknya nggak kalah beratnya? apa kehilangan bisa diukur pake kiloan?

langkah fie mengatakan...

mengalikannya dengan waktu dan menambahkannya dengan rindu.

kilo? entahlah untuk satuannya... tapi bisa saja karena perhitungannya tidak secara fisik seperti bunuh diri bukan di nadi tapi di karakter..

Pet mengatakan...

karakter mu bisa ilangkan? endingnya cuma bisa tanya siapa aku? untuk apa aku diciptakan?

optimis selalu buat nemuin jawabannya ;)

langkah fie mengatakan...

go girl.. kita tak akan pernah berhenti belajar..

Anonim mengatakan...

sahabatmu kah,, kau sebut seseorang yg tidak pernah tau kau kehilangan siapa saja..
saat kau mendapatkan sesuatu..
saat kau berikan air matamu untuk apa..
dan saat tawamu berderai dimana..
itulah yg pun membuatq begitu..
sahabat.........
~bung~

langkah fie mengatakan...

i really miss you bung.

Posting Komentar