Senin, 12 Juli 2010

Kalau sudah seperti ini…

Si numpang nyampah sepertinya sadar bahwa di dunia maya pun dia tidak bisa sembarangan membuang sampah. Hanya tiga sampah di blognya tapi tak pernah absen bertanya “siapa itu yang kamu tulis?”

kalau sudah seperti ini jadi menyesal menautkan diri.

Ketika pertanyaan kenapa pertanyaannya lebih banyak dari sampahnya terlontar dia menjawab dengan keluh kesah yang panjang “sebenarnya banyak yang pengen ku tulis, tapi gak ada waktu, kerjaan numpuk, bawahan gak ada yang bisa di harapkan, orang yang salah… aku yang dimarahin belum lagi tiap menit di panggil bos gede, gak bisa kerja dengan tenang. Dan persiapan pernikahan ini bikin aku stress mondar-mandir ngurusi hal kecilnya sendiri. Minta bantuan susah banget bukannya nolongin malah bikin tambah ribet….......”

kalau sudah seperti ini jadi menyesal bertanya.

4 komentar:

Pet mengatakan...

numpang nyampah itu kan blog yang kamu ikutin kan?
Ku blom pernah baca. Menurut ku agak ribet aja... hehehe^^
Lebih tepatnya aku nggak ngerti dia ngomong apa.
Tapi kok malah jadi kayak perang blog gini?
Wah, jangan-jangan someday ku bakal nemuin tulisan kayak gini dengan blog ku sebagai objek....
Tidaaaaaakkkkkk.... ;P

langkah fie mengatakan...

yup tuh blog yang aku ikutin. agak ribet yah? hahaha kamu gak ngerti karena kamu gak tau orangnya. jalan pikirannya seribet pikiranku tapi aku lebih mampu untuk bercerita dengan tulisan sedang dia dengan ucapan. jadi ada kemungkinan kalo kamu ngobrol sama aku langsung kamu bakal gak ngerti yang aku maksud hehehe..

emang kenapa kalo someday ada yang nulis blog kamu? aku rasa itu menyenangkan mengetahui pemikiran orang tentang kita dari tulisan2 kita.

Pet mengatakan...

yang bener? menurut temen-temen pikiran ku suka rumit buat dimengerti... Makanya aku jadi harus sering nyamain tegangan dulu kalo ama mereka... jadilah ku terbiasa ber-bunglon ria... bukan b'arti pura-pura. Cuma emang nggak semua orang bisa dihajar pake 1 cara...

langkah fie mengatakan...

itulah uniknya hidup, penyesuain

Posting Komentar