Jumat, 02 Juli 2010

Marah

Aku ingin marah, mengucapkan hal-hal kasar bukannya terus mencari kata yang tepat untuk menggambarkan kemarahan dengan indah. Siapa yang butuh itu, aku bukan pujangga yang melukiskan segala rasa dengan kata yang tersusun rapi. Aku cuma seorang fie yang bisa saja melewati batas kesopanan. Ingin dipahami secara utuh bahwa kemarahanku bukan sesuatu yang memang ku niatkan untuk menyakiti cuma ingin menguras isi hati. Merefleksikan rasa dengan reaksi yang ada atas aksi.
Uch… benci

3 komentar:

Pet mengatakan...

kapan hari aku marah, aku pergi ke game center. trus maen game tinju itu. aku lupa apa namanya. jadi masukin koin lalu pukul sekeras-kerasnya... melampiaskan kemarahan tanpa banyak kata-kata
endingnya, puas...
tapi tangan ku keseleo. aku nggak ngira-ngira kalo tanganku emang terlalu kurus buat main pukul-pukulan... :D

langkah fie mengatakan...

hilangin sakit hati dengan sakit fisik... selama dosisnya gak nambah dan hanya di game gpp jgn sampai nonjok orang beneran... hehehe

Pet mengatakan...

untung biasanya cuma nyaris... :D

Posting Komentar