Selasa, 27 Juli 2010

Ku akui aku bukan teman bicara yang baik

“ Ku akui aku bukan teman bicara yang baik jadi jika berteman dengan ku jangan berharap aku akan menenangkan hatimu ketika kamu ‘curhat’ “
 
Mulai saat ini, itu yang akan kukatakan saat ada teman yang akan berkeluh kesah setelah sebuah sindiran terdengar. setidaknya dia tahu ada kemungkinan terburuk.
“ aku ingin dengar dukungan dari teman “ ucapnya di akhir obrolan kami
 
Kujelaskan padanya bukannya aku tak mendukung, aku hanya ingin membantunya melihat dari sisi lain ketika kurasa tidak seharusnya dia berpikir seperti itu. Disetiap hal yang membuat hati kita sakit atau kecewa, kita akan selalu merasa diri kita adalah korban, menyalahkan semuanya jarang sekali kita mencoba mencari tahu mengapa keadaannya seperti itu, kita hanya melihat bahwa keadaannya tidak sesuai dengan keinginan kita hingga muncul perasaan sedih dan marah, kalaupun kita mencari tahu kita akan mencari tahu hal yang dapat membenarkan perasaan sedih atau marah kita.
Kau ingin mendebat tapi mungkin terlalu jengah denganku dan aku tak punya lagi kata untuk menjelaskannya.

4 komentar:

Pet mengatakan...

g juga deh... buktinya selama ku curhat ma kamu, fine-fine aja tuh?
coz yang ada aku emang butuh didengerin... itu aja sih... tapi toh kamu juga masih bisa ngasih saran-saran yang yah... lumayan lah... :)

langkah fie mengatakan...

"yah... lumayan lah..."

berarti parah dunk gw

Pet mengatakan...

paX lumayan.. biasa banget ko

langkah fie mengatakan...

hahaha baguslah, jadi tidak menyesatkan orang ^,^

Posting Komentar