Sabtu, 31 Juli 2010

Sesuatu yang belum sempat ku katakan

SMS Mu : “bagaimana kamu bisa setegar itu?”

Pertannyaan Bayu membuat lidahku kelu, aku kehilangan kata-kata. Ada perasaan menyedihkan yang mengembang di hatiku dan satu pertanyaan apakah hidupku semerana itu?

SMS Ku : “Tegar? Gak aku tetap menangis untuk hari-hari itu”

Kamu seharusnya tau Yu, toh kamu juga nemeni aku saat-saat itu. Okey aku memang gak pernah menangis dan berkeluh kesah di depanmu tapi bukan berarti aku tidak melakukannya dan bukannya kamu bisa lihat ketika malam-malam saat kita nongkrong sampai pagi kamu bisa melihat wajah asliku. Wajah jengahku akan hidup.

SMS Mu : “bagaimana kamu mampu melakukannya?”

aku gak tau bagaimana aku bisa sampai pada titik ini, aku menyelesaikan kuliahku dengan baik dan mendapatkan pekerjaan yang bagus. Aku gak tau bagaimana caranya. Aku hanya tau, bagaimanapun aku harus menjaga apa yang bisa aku jaga terutama diriku. Orang lain boleh saja berbuat jahat padaku tapi aku gak akan berbuat jahat pada diriku sendiri. Hanya aku sendiri yang mampu memberi kesempatan pada diriku sendiri untuk bahagia. Bahagia itu sederhana. Ketika kamu mensyukuri hiduplah kamu bisa merasakannya, jangan lihat apa yang menjadi keinginanmu tapi apa yang telah kamu dapatkan.

SMS Ku : “kalau kamu capek, menyingkirlah dulu”

Tidak pernah ada salahnya lari dulu lari masalah, kita hanya manusia yang tak pernah siap dengan apapun dalam hidup kita jika memang seperti itu beri ruang untuk dirimu bernafas, oksigen untuk otakmu agar kau bisa berpikir lebih baik dan ruang untuk hatimu untuk bisa mengerti bahwa ini memang bagian dariNya.

SMS Mu : “gak, aku gak akan lari dari masalah ini, aku hanya gak bisa melihat orang-orang yang kusayangi saling menyakiti dan siapa yang harus kupilih?”

Siapa yang bisa? Sama saja tak ada yang bisa.

SMS Ku : “jangan memilih tapi jagalah mereka”

Dengan hal terbaik yang ada di dirimu. Karena itulah pilihan terbaik yang kau punya menurutku.

FB Massage
Title : Berbagi sesuatu yang belum sempat kukatakan padamu.

0 komentar:

Posting Komentar