Rabu, 25 Agustus 2010

Gila, Kesempatan, Jodoh

GILA
“Gila ritual perjodohan ini bener-benar menggelikan, seperti men-skip rahasia alam tentang jodoh, kenapa kita tak menunggu saja alam memberikan tandanya tentang someone special in your life, menunggu yang terbaik untuk menikmati jantung yang berdebar saat merasakan reaksi kimia alami mengembang di hati kita”

KESEMPATAN
"Itu bukan gila, itu namanya memberikan kesempatan, kesempatan untuk saling mengenal"

BUKAN KESEMPATAN TAPI GILA
"Ini bukan kesempatan ini melebihi batas, kalian ingin mengatur dengan siapa aku bersama?"

INI KESEMPATAN TIDAK MENGATUR DAN BUKAN GILA
"Ini bukan mengatur dengan siapa kamu bersama, hanya memberikan kesempatan kalian mengenal dan ini bukan gila, kamu masih punya pilihan untuk melanjutkan atau tidak melanjutkan perjodohan ini. apa yang salah? kamu bisa melihatnya sebagai cara lain dalam menemukan pasangan hidup, ingat banyak jalan menuju roma. kalau cocok biasa kamu lanjutkan kalau tidak minimal temanmu bisa bertambah"

INI GILA INI MENGATUR BUKAN TENTANG KESEMPATAN INI PERJODOHAN BUKAN TRAVELING
"Roma? ini bukan traveling dimana kamu bisa singgah di satu tempat kemudian pindah ketempat lain. aku gak takut dengan ini, bukan juga tentang rasa malu karena perjodohan selalu dikaitkan dengan ketidakmampuan mencari pasangan hidup. tapi ini benar-benar diluar batas, ini mengatur hati.


Okey... okey STOP gimana kalo kita ambil jalan tengahnya hati dan pikiran, anggap ini sebagai opsi lain dari opsi-opsi yang sudah ada, bukan harga mati, masih bisa ditawar, okey...

0 komentar:

Posting Komentar