Rabu, 25 Agustus 2010

Sarjana pasti lebih baik, nah loh... Part 2

Sedikit Capture comment status FB tentang kejadian kemarin sore yang bikin aku jengkel. semuanya menyuruh ku sabar kenapa gak ada yang nyuruh ku berantem yah? apa karena ini bulan puasa? ^-^

kalau di inget-inget lagi agak lucu juga, aku gak marah hanya jengkel buktinya aku tetap acuh sama dia dan memperkenalkan diri mencari tau memang apa bedanya sarjana dan bukan sarjana? ada perasaan kasihan saat itu dan pertanyaan berapa banyak yah musuh orang ini karena kata-katanya? :P

aku hanya tau, ketika kamu bisa respect sama orang lain berarti kamu respect sama diri kamu sendiri itu yang artinya dia gak bisa respect sama dirinya sendiri buktinya dia gak respect sama orang lain. dan untuk mendapatkan respect kamu harus memberikan respect terlebih dahulu. kenyataannya kita memang dilahirkan berbeda tapi jangan itu dijadikan pemisah, tapi pelengkap hidup. gak ada orang yang bisa hidup sendiri. aku respect terhadap dia. karena aku ingin hidup lebih baik, dengan berpikir lebih baik, mungkin karena ini yang bikin aku tetap acuh sama dia.


Perkenalkan, fie, lulusan D3 - Marketing Unair. Dan aku bangga dengan gelar Ahli Madya Ku. *-*

3 komentar:

Aldriana mengatakan...

Lagi beTe sama seseorang ya, Fie.. *peluk* Sabaaarr.. (hahaha.. nasihat standar).
Setuju sama komen temen2mu di FB :)

Menurutku yg membuat seseorang lebih baik salah satunya adalah "sikap (attitude)". Semakin tinggi tingkat pendidikan sihh seharusnya ya semakin baik lg sikap/attitude-nya.. termasuk dalam cara menghormati/memandang seseorang tentunya.. ;D

Be happy, fie! :)

phi mengatakan...

wah...berarti cm aq yg ngerti km.....aq gak nyuruh km sabar kan.....

langkah fie mengatakan...

Ald : makasih

Phi : prinsip hidup banget yah lu jual gue beli hehehe...

Posting Komentar