Jumat, 20 Agustus 2010

iseng foto-foto karena pusing

lagi iseng foto-foto karena pusing dengan setumpuk laporan yang wajib diselesaikan. inilah meja kerja ku, simple dan paperless loh karena emang sedikit sekali hal yang harus dicetak kebanyakan laporan dalam bentuk Soft File dikirim lewat email. kerjaan baru yang menyenangkan, Keuangan, karena sebelumnya di bagian Promosi dan Sales. Membuat laporan sales setiap bulan lengkap dengan grafik dan monitoring pergerakan stock serta anggaran adalah hal wajib.  Biasanya yang bikin otak kram adalah kalau laporan system tidak sesuai dengan pencatatan manual maka harus dicek hari per hari, produk per produk, dan wilayah pemasaran yang meliputi Jatim - Bali - Nusa Tenggara nah loh... gak usah dibayangkan... cukup berdoa saja bahwa tiap bulan gak ada yang selisih walaupun sampai hari ini doanya belum terkabul   T.T   (hehehe...mengenaskan)  seperti sekarang ini harus koreksi kerjaan tahun buku 2009. setelah di cek banyak banget selisihnya, capture ini cuma seperkiannya dari satu plant saja sedangkan plantnya ada.. em.. hahaha gak usah dikalikan deh tambah bikin pusing.
di meja kerja ini juga bayak tulisan-tulisan di buat untuk blog ini. contohnya hujan biru kemarin dan tulisan ini, salah satu cara biar otak ku fresh kembali selain ngejail'in temen-temen kerja yang lain. ^-^

4 komentar:

Aldriana mengatakan...

Meja kerjanya rapi sekali, Fie! Ini pasti dirapiin dulu ya sebelum difoto?? *nuduh*
Ya ampuuuunn.. Ga nyangka deh kerjaannya si Fie ternyata tiap hari berkutat dengan angka-angka yg lucu2 dan menggemaskan.. :))

Ooohh... Jadi di kubikal itu ya semua proses "keajaiban" tulisan2mu tercipta.. Keren euy! :D

langkah fie mengatakan...

hahaha... bener-bener dirapiin dulu , tau ajah Ald.

emang lucu dan menggemaskan apalagi kalo sudah dirangkaikan bisa jadi $%#!&*%$#!*&^%$#@ ^-^

gak semuanya Ald, *berbisik* kalo semuanya ketauan banget gak kerjanya hehehe....

Aldriana mengatakan...

Hahaha! Awalnya menggemaskan, lama2 jadi mengenaskan ya angka-angka itu.. :P

Didoakan deh supaya hasilnya bisa balance terus yaaa! ;)

langkah fie mengatakan...

amin, amin, amin, beribu ribu amin Ald untuk doa balancenya.

*_*

Posting Komentar