Senin, 09 Agustus 2010

Untuk lebih baik

Langit, lama tidak menyapamu ternyata bumi dengan segala warnanya benar-benar menarik untuk dijelajah membuatku sangat lelah dan tertatih – tatih melangkah tapi anehnya saat bersamaan membuatku bahagia karena menemukan satu persatu jawaban dari pertanyaan – pertanyaanku.
Kau tau langit, kemarin aku menjadi sangat jengah dengan kata, ketika membaca kembali apa yang pernah ku tulis aku menyadari bahwa aku adalah manusia yang tak meyakini pemikirannya. Tak ingin lagi menulis, tak ingin lagi berteori, untuk apa semua ini jika hanya kupertanyakan kembali tentang kebenarannya, semua menjadi omong kosong.
Tapi kini aku mengerti tak ada yang salah dengan mempertanyakan kembali keyakinan/pemikiran bukankah aku menginginkan hidup yang lebih baik inilah salah satu jalannya. Tak pernah ada kata salah untuk masa lalu, pemikiranku benar pada saat itu karena itulah yang aku hadapi setelah berjalannya waktu dengan banyak hal yang terjadi wajar jika pemikiran itu berubah bukan plin-plan tapi ini adalah perjalanan untuk lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar