Rabu, 24 November 2010

kedekatan itu membuatmu berbatas

Pernakah kau rasakan terkadang kedekatan itu mampu membuat jarak batas, jarak batas yang membuatmu menahan diri untuk berbagi.

"aku rindu, tapi ada sesuatu hal yang membuatku tak bisa bertemu denganmu. kuharap dengan kondisi ini atau apapun aku gak akan kehilanganmu"

aku membaca sms itu berulang-ulang, perasaanku bercampur aduk, sedih dan khawatir terus bertanya tentang apa yang terjadi, marah dan jengkel karena teleponku yang tidak diangkat, jika seperti ini lebih baik aku gak tau sama sekali daripada tau sedikit, mencoba untuk tidak pedulipun tak bisa karena kamu salah seorang yang kusayangi... ach...

aku benci smsmu tapi ini yang mungkin orang katakan bahwa kedekatan itu membuatmu berbatas dengan orang yang kau sayangi. ketidakinginan membuat khawatir, membuat mu memilih untuk diam atau tidak meceritakan apa yang terjadi sesungguhnya, aku ingin memahamimu seperti itu tapi semakin aku memberi ruang untuk mu sendiri semakin terasa sempit ruang bernafasku, aku terbayangi oleh kehilangan jika bukan aku yang kehilanganmu mungki kamu yang menghilang dariku. apa yang harus kulakukan?

0 komentar:

Posting Komentar