Senin, 29 November 2010

hey, cerita minggu kemarin @.@

Morning world,

Minggu lalu minggu yang cukup sibuk, stay di Jakarta satu minggu cukup membuatku kurang tidur. Progress report tiap jam 10 dan jam 2 cukup membuat kepalaku berdenyut. Angka-angka kecil itu benar-benar menggemaskan membuatku telepon sana-sini untuk menanyakan posisi angka terakhir hingga membuatku nge-dumel sendiri *yang biasa kami sebut dengan mabuk angka* benar-benar mengenaskan terlebih saat ku tau laut diluar sana, dufan diluar sana, sea world diluar sana tapi aku hanya bisa melihatnya dari tempat yang mereka sebut dengan pulau putri nama indah untuk sebuah… ruang… meeting yup ruang meeting di ancol. Hebat bukan.

 
Tapi diantara semua waktu itu ada satu janji yang hingga hari ini masih membuat ku tersenyum yaitu janji untuk bertemu kedua kakak beradik yang heboh ini. tidak menyangka sebenarnya, mereka meluangkan waktu yang tidak bisa dibilang sedikit, bergerak lebih jauh dari biasanya hanya untuk menyapaku di ancol. Mungkin ini hal biasa yang mereka lakukan tapi jujur aku tersanjung *kali ini entahlah untuk episode yang keberapa :P*


Merasa diperhatikan saat ku bilang “kita ketemuan di sarinah ajah, aku cuma tau tempat itu di sekitar sana kan banyak tempat makan tuh jadi enak buat ngobrol” tapi mereka kompak menjawab “kasihan kamu ntar pulangnya sendirian, malam-malam ke ancol dari sarinah, jadi biar kami yang atur strategi kesana” wow itu yang muncul dipikiranku karena kalau bukan aku yang bergerak lebih jauh dari hotel tempat ku tinggal berarti mereka yang harus bergerak lebih jauh dari tempat mereka tinggal kan, kupikir resikonya pasti sama cewek pulang sendirian dimalam hari dan di Jakarta pula tapi mereka mau melakukannya *aku gak tau ini bisa dikategorikan nekat, udah emang biasanya seperti ini, atau yah karena mereka memang preman Jakarta jadi santai ajah, em.. aku lebih suka jawaban ketiga sepertinya ^-^v”


Jadilah kami terdampar di toko donat dekat mangga dua menikmati minuman cokelat-achie, teh-kak okta dan kopi-aku, menu lengkap untuk malam ini diisi dengan obrolan sana-sini. Menyenangkan tentu saja buatku tapi buat mereka mungkin sedikit menyusahkan berjalan jauh untuk bertemu aku yang notabene adalah orang yang em.. berat mengatakannya... orang yang gak terlalu asik.


Tapi yang pasti bertemu mereka adalah hal yang menyenangkan. Sesenang aku ditaktir makan. ^-^ Makasih Kak Okta dan Achie buat malamnya.

11 komentar:

achie mengatakan...

fieeeeeeee :D eh kamu asik ko, punya banyak cerita.. aku selalu amaze gitu sm orang-orang yg punya banyak ceritaaa.. :p jangan kapok ketemu kita yaaa, hihihi.. Kalo kamu main ke jkt lagi kita piknik yaaaa :p

Aldriana mengatakan...

Aaaaahh, senangnyaaaa bisa koparan sama sesama blog! Mauuuuu.. Huhuhu.. Fie, nanti ke Jakarta lagi yaaa, hihi.. Aku mau deh ketemuan di Sarinah.. :P

langkah fie mengatakan...

chie : hahaha jangan kepaksa gitu dunk ngomong asik nya :P, gak kapok kok chie selama aku berdoa sepertinya akan baik-baik saja :D
(ps : yg menyuruh berdoa kak okta loh)

ald : boleh-boleh, next trip yah Ald ^-^

Anas mengatakan...

Enaknya ditraktir makan. Mau dunk.. hehehe

langkah fie mengatakan...

boleh Nas, dibaksonya Pak Yono ajah yah... lumayan tuh bisa nambah nilai matematika hehehe...

jadi ke-inget SMUXI-baya. :D

achie mengatakan...

hahaha.. ga kepaksa ko.. lagian asik itu kan relatif yah.. menurut aku kamu asik2 ajah tuh :p mengingat pertemuan pertama itu rada2 aneh gitu ga sih, bukannya kita yg nemuin kamu malah kamu yg nemuin kita, dipinggir jalan pulak ky anak ilang hahaha

langkah fie mengatakan...

hahaha.... yup aneh, mulai dari kafe tempat janjian yang ternyata tutup jam 8, supir taxi yang ngomel, mbk donatnya yang baru belajar ngasir sampai ada neh yang lupa jalan ke rumahnya *qiqiqi... sapa tuh :P*

achie mengatakan...

haaaa.. aku ga lupa jalan pulang, cuma kelewat dikit ajaaa.. *ngelesdotkom* :p

langkah fie mengatakan...

hahahaha.... iya deh Chie percaya ^-^v

Anonim mengatakan...

Fie, ak nggak gitu bisa mendefinisikan orang yang asik itu gmn dan gak asik itu gmn. Ak cuma mau bilang: Fie, senang sekali bisa bertemu juga ngobrol dengan mu di dunia nyata bersama2 dengan adikku :)

langkah fie mengatakan...

yup Kak, aku juga ^-^

Posting Komentar