Rabu, 10 November 2010

Mencoba romantis :P

Percobaan ke 1
“sayang, bintang terang itu memberikan cahaya di bumi saat malam, indah sekali, seindah kamu yang memberikan cahaya di hidupku”
*senyum sumringah, adegan di buat romantis abis*

“emang aku lampu? bercahaya! Aku juga bukan kunang-kunang yang pantatnya bersinar, gak percaya? Mau lihat pantatku?”
*jiah... reaksi si sayang mengecewakan*

Percobaan ke 1 gagal belum berhasil *semangat percobaan ke 2*

Percobaan ke 2
“aku ingin sehidup semati denganmu, selalu bersamamu”
*dengan bangga bersumpah*

“duh sayang, kalu kamu mau mati, mati ajah sendiri gak usah ngajak-ngajak. Aku masih mau hidup, gini deh, aku janji ntar kalo kamu mati, seminggu aku bakalan sedih dan gak keluar rumah tapi setelah itu aku cari kekasih baru, yah…”
*monyong... ups... reaksi si sayang bikin merana*
 
Percobaan ke 2 gagal, belum berhasil emm.. kurang romantis *semangat percobaan ke 3*
 
Percobaan ke 3
"lg, ngapain say?" sms dari si sayang
 
"lagi, ngobrol ma bulan, tentang hatiku yang selalu merindukanmu" sms balesan
*romantis-romantis-romatis kali ini pasti berhasil ^o^*
 
"nah lo, kurang kerjaan banget sih say, gak takut dianggap orang gila? daripada kamu ngobrol ma bulan mending sms atau telp aku, ketauan ada yang bales dan rindumu gak bakalan ada"
*uch... reaksi si sayang bikin uch gemes... dah gak bakalan ada romantisan-romantisan lagi*
 
telepon dari si sayang setelah sms gak di bales
"say, aku tau kamu tuh pandai menyusun kata, indah selalu indah ku akui itu, bukan hanya untuk hal yang baik saja kamu menyusun kata indah, tapi ketika marah juga, ketika jengkel juga, kamu selalu memilih kata-kata yang baik, kamu bilang kata yang tidak tepat hanya akan membuat semuanya berantakan karena itu kamu gak mau gegabah dalam bicara, selalu menahan diri dulu setelah dapat kata yang tepat baru bereaksi, tapi aku juga lihat sebagian dirimu terbebani oleh itu, terkadang kamu terlalu menahan diri, gak pernah benar-benar lepas. aku cuma ingin kamu ngomong apa saja yang kamu rasakan tanpa kamu susun dulu, gak perlu takut berantakan, kalo berantakan kan bisa diperbaiki, gak ada yang sempurna toh kamu sendiri yang bilang kesalahan itu wajib ada biar kamu mengerti apa itu benar, jadi jangan takut salah yah. aku sedih waktu kamu bilang "tanganku sakit dibuat nulis", karena aku tau artinya gak sesederhana itu kan?"
 
Percobaan romatis gagal, tapi buat si mencoba romatis telepon si sayang sangat romantis. ^o^

4 komentar:

achie mengatakan...

aw aw aw romantis sekali kamuh :">

langkah fie mengatakan...

siapa? siapa? akuh? akuh? *hehehe... ke-g-r-an*

Rhein mengatakan...

kalau aku jadi rokok, kamu jadi apa? Asbak! Hahahaha...

Cieeehhh... jadi ujungnya tetep berhasil ya percobaan romantisnya.. :D

langkah fie mengatakan...

^-^v

Posting Komentar